Lama Tak Muncul, Kurnia Meiga Pamer Momen Spesial Bersama Via Vallen

Minggu, 15 September 2019 16:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
©
Mantan kiper Arema FC, Kurnia Meiga, bersama istrinya. Copyright: ©
Mantan kiper Arema FC, Kurnia Meiga, bersama istrinya.

INDOSPORT.COM - Lama tak ada kabar yang pasti, mantan penjaga gawang timnas Indonesia, Kurnia Meiga, pamer momen spesial dengan Via Vallen.

Meski sampai kini masih vakum dari dunia sepak bola hingga memancing keriduan para penggemarnya, Kurnia Meiga sesekali masih kerap membagikan momen dan perkembangan terbaru kondisinya lewat media sosial.

Salah satunya yang dilakukan pria 29 tahun itu lewat media sosial youtube, Sabtu (14/9/19). Dalam video berdurasi 21,04 menit berjudul 'terlalu istimewa', Meiga membagikan momen spesial kala berjumpa dengan penyanyi idolanya, Via Vallen.

Momen tersebut sebnarnya bukan kejadian yang baru saja terjadi, melainkan dua tahun lalu atau tak lama setelah dirinya berusia 27 tahun.

Berlokasi di Hotel Best Western OJ Malang, Jumat (12/5/17) malam, momen tersebut merupakn sebuah acara kejutan dari istrinya, Zizah Hermansyah, untuk merayakan ulang tahun sang suami yang kala itu masih membela Arema FC.

Azizah tanpa sepengtahuan Kurnia Meiga mampu menggelar acara peringatan ulang tahun. Dia mengajak rekan-rekan sang suami juga menghadirkan Via Vallen.

Dalam video tersebut terlihat sekali Meiga cukup terkejut kedatangan seorang Via Vallen. Tetapi keterkejutan itu tak menghalangi dirinya untuk tetap berjoget saat idolanya itu menyanyikan beberapa lagu dihadapan para tamu yang hadir.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%