Liga Indonesia

PSIS Sudah Bisa Diperkuat Pemain Timnas Ketika Lawan Persela

Kamis, 17 Oktober 2019 21:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang akan mendapat amunisi tambahan ketika menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang akan mendapat amunisi tambahan ketika menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang akan mendapat amunisi tambahan ketika menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/2019) sore.

Hal ini dikarenakan pemain Timnas U-23, Fredyan Wahyu Sugiantoro sudah pulang dari China selepas mengikuti turnamen bersama skuat Garuda muda di Negeri Tirai Bambu.

Pemain kelahiran Boyolali ini akan bergabung dengan Wallace Costa dan kolega untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir.

“Ucil (sapaan akrab Fredyan) sudah pulang dari China usai membela Timnas, ia akan menyusul tim ke Lamongan sama Riyan,” ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (17/10/2019) petang.

“Soal main atau tidak akan kami serahkan ke pelatih kepala Bambang Nurdiansyah, beliau yang lebih tahu kondisi di lapangan seperti apa, kami dari manajemen berharap yang terbaik yakni PSIS bisa curi poin di sana,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Selain Ucil, PSIS sebenarnya juga mengirim nama Tegar Infantrie Sukamto ke skuat Timnas Indonesia U-23. Namun, nampaknya hanya Ucil yang akan dibawa ke Lamongan, sementara Tegar diberi kesempatan untuk beristirahat terlebih dahulu di Semarang.

Dengan bergabungnya Ucil dan Riyan ke Lamongan, maka secara keseluruhan PSIS membawa 21 pemain untuk menghadapi Persela di Liga 1 2019. Pemain yang kondisinya paling siap yang kemungkinan akan diturunkan oleh Bambang Nurdiansyah sebagai starting eleven.