Liga Indonesia

PSM Krisis Pemain Belakang, Pelatih Darije Kalezic Tenggak Obat Pusing

Kamis, 17 Oktober 2019 21:44 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adriyan Adirizky
Statement kocak kembali diucapkan pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, saat ditanyai mengenai krisis pemain belakang yang melanda timnya saat ini. Copyright: © Adriyan Adirizky
Statement kocak kembali diucapkan pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, saat ditanyai mengenai krisis pemain belakang yang melanda timnya saat ini.

INDOSPORT.COM - Statement kocak kembali diucapkan pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, saat ditanyai mengenai krisis pemain belakang yang melanda timnya saat ini.

Pernyataan kocak tersebut pun kembali mengundang gelak tawa dari awak media olahraga Makassar dan Rizky Pellu yang hadir pada konferensi pers pasca melawan Arema FC.

Krisis pemain belakang pun telah dirasakan PSM Makassar saat melawan Arema FC. Bahkan, Darije tidak memiliki satu pun pemain belakang di bangku cadangan sebab hanya tersisa empat pemain saja.

Dari delapan pemain belakang yang dimiliki, empat pemain tidak dapat dimainkan. Asnawi Mangkualam dan Firza Andika membela Timnas Indonesia U-23 sedangkan Abdul Rahman dan Munhar menderita cedera.

"Malam ini kami tidak punya pemain belakang di bangku cadangan. Saking pusingnya, saya harus meminum dua butir paracetamol hari ini," ungkap Darije yang sontak menghebohkan suasana konferensi pers.

"Satu jam saya berfikir, siapa yang akan dimasukkan jika ada pemain belakang yang mengalami sesuatu seperti cedera," sambung ia lagi.

Meski demikian, Darije tetap santai sebab telah terbiasa kehilangan banyak pemain pada laga-laga sebelumnya. Ia menyebut, dirinya hanya fokus memberikan energi positif kepada pemain yang siap dimainkan.

Hasilnya pun terlihat saat berhasil berpesta enam gol ke gawang Arema FC. Pada laga tersebut, PSM Makassar menang telak dengan skor 6-2.

Terakhir, Darije Kalezic berharap keganasan para pemain PSM Makassar kembali berlanjut saat melawan Persija di Liga 1 2019 Jakarta, Minggu (20/10/19) nanti. Walau pada laga tersebut kehilangan Abdul Rahman, Hasim Kipuw, dan Marc Klok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%