Liga Indonesia

Sebut Simon McMenemy 'Gatot', Coach Justin Klaim Luis Milla Lebih Baik

Kamis, 17 Oktober 2019 15:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla Copyright: © INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla

INDOSPORT.COM – Coach Justin menyebut pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy ‘gatot’ (gagal total) dan klaim Luis Milla lebih baik, ada apa?

Isu mengenai Luis Milla bakal kembali melatih Timnas Indonesia semakin mengencang dalam waktu beberapa jam ke belakang. Isu tersebut merebak tak lepas dari kegagalan Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2022 zona Asia.

Bermain dalam 4 laga, skuad asuhan Simon McMenemy selalu alami kekalahan dari lawan-lawannya. Oleh karena itu tagar Simon Out begitu berhembus kencang dan publik pun mulai mencari-cari sosok yang pantas gantikan pelatih asal Skotlandia itu.

Tersebutlah nama Luis Milla oleh salah seorang eks Exco PSSI, Ade Wellington yang menyatakan bahwa pelatih asal Spanyol itu siap melatih Timnas Indonesia lagi.

Pengamat sepak bola sekaligus direktur teknik Timnas Futsal Indonesia, Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa dengan Coach Justin pun ikut memberikan tanggapannya atas peluang Luis Milla gantikan Simon McMenemy.

“Minimal di bawah Milla, cara mainnya lebih keliatan. Pattern (pola) saat membangun serangan lebih terlihat jelas dibanding dengan Simon McMenemy,” cerita Coach Justin kepada redaksi berita olahraga, INDOSPORT.

Namun saat ditanya apakah Luis Milla mampu membawa Timnas Indonesia bangkit atau tidak, Coach Justin menolak untuk memprediksinya. Menurutnya, yang jelas Luis Milla setidaknya bakal bawa perubahan yang lebih baik dibanding Simon McMenemy.

“Gue nilai Simon bukan dari pertandingan kemarin saja, tapi dari banyak laga tentunya. Terutama di 4 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, asli dia (Simon McMenemy) gatot (gagal total),” lanjutnya.

Kekecewaan Coach Justin akan permainan Timnas Indonesia di bawah arahan Simon McMenemy tentu telah mewakili di setiap hati para suporter yang sekarang berharap Luis Milla bakal kembali lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%