Liga Indonesia

4 Stadion di Singapura dan Malaysia yang Bisa Jadi Lokasi Laga Liga 1 Persib vs Persija

Jumat, 18 Oktober 2019 16:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Muhammad Fikri
Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta diwacanakan Robert Rene Albert berlangsung di Singapura atau Malaysia. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Fikri
Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta diwacanakan Robert Rene Albert berlangsung di Singapura atau Malaysia.

INDOSPORT.COM - Robert Rene Albert berwacana agar laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-25 Liga 1 2019 digelar di Malaysia atau Singapura. Berikut Stadion yang bisa jadi pilihan.

Persib Bandung mengalami kesulitan untuk menggelar laga kandang mereka di kota Bandung dalam beberapa pertandingan Liga 1 2019 mendatang. Salah satunya laga pekan ke-25, saat mereka harus menjamu Persib Bandung akhir bulan ini.

Tak bisanya Persib menggelar laga kontra Persija Jakarta di Bandung karena bertepatan dengan digelarnya pemilihan Kepa Desa serantak di Jawa Barat itu membuat pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengeluarkan pernyataan bahwa lebih baik laga melawan Persija Jakarta digelar di Singapura atau Malaysia.

"Mungkin kita bisa main di Singapura. Kita tetap bisa tenang di sana. Malaysia juga bisa. Banyak Bobotoh juga di sana," tegas Rene Alberts.

Berbekal dari peryataan Robert Rene tersebut, berikut INDOSPORT merangkumkan 4 Stadion yang sekiranya layak menjadi pilihan untuk menggelar laga Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta. Berikut daftarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%