Liga Indonesia

Dukung Penuh PSIS, Panser Biru Berangkatkan 10 Bus dari Semarang

Jumat, 18 Oktober 2019 11:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Panser Biru, pendukung PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Panser Biru, pendukung PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, belum lama ini memberangkatkan 10 bus ke markas Persela Lamongan. Mereka ingin total mendukung tim kesayangannya yang akan bertanding dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Jumat (18/10/19).

"Kami memberangkatkan sekitar 10 bus ke Lamongan. Rombongan Panser Biru berangkat Jumat pagi dari Semarang," cetus Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (18/10/19).

Panser Biru pun berharap dengan dukungan yang mereka lakukan mampu membawa semangat bagi pemain PSIS Semarang sehingga mampu memenangi pertandingan di Stadion Surajaya.

"Kami selaku suporter pasti berharap PSIS bisa menang atas Persela Laomgan. Semoga tercapai keinginan kami semua para Semarang Fans," tandas Kepareng.

Pada tur tandang kali ini, DPP Panser Biru mematok harga tiket yang cukup terjangkau, yakni 180.000 rupiah. Pembeli sudah mendapatkan fasilitas bus pulang pergi beserta tiket pertandingan Liga 1 2019.

Namun, jika ingin membeli tiket saja dan berangkat sendiri, kelompok suporter fanatik PSIS Semarang ini mematok harga 70.000 rupiah saja per tiket.

Sebagai tambahan informasi, pemberangkatan serentak oleh Panser Biru memang seringkali dilakukan dalam setiap laga tandang PSIS Semarang. Alasannya supaya lebih memudahkan koordinasi setiap anggota suporter untuk menjaga ketertiban selama perjalanan dan di stadion nanti.