Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Indonesia: PSS Sleman vs Kalteng Putra

Jumat, 18 Oktober 2019 15:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut Link Live Streaming Liga 1 Indonesia 2019 antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra yang bakal berlangsung sore ini WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut Link Live Streaming Liga 1 Indonesia 2019 antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra yang bakal berlangsung sore ini WIB.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia 2019 akan menampilkan pertandingan antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra, Jumat (18/10/19) sore WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Pertandingan ini nampaknya bakal lebih menguntungkan PSS Sleman, pasalnya laga tersebut bakal digelar di kandang mereka sendiri yakni Stadion Maguwoharjo. Seto Nurdiantoro selaku pelatih tim berjulukan Super Elang Jawa itu nampaknya telah menemukan kunci untuk kemenangan di laga kali ini.

Setelah melakoni 22 pertandingan, PSS Sleman telah mencatatkan lebih banyak kemenangan tandang dibandingkan kandang. Tercatat mereka mampu mengoleksi 15 poin dari tiga kali menang dan sekali kalah di Stadion Maguwoharjo.

Alhasil Seto pun membuat program latihan ekstra dengan memanfaatkan libur kompetisi untuk berbenah. Tak ayal pada pertandingan kali ini PSS Sleman nampaknya bakal mampu manjalani laga jauh lebih mantap dibanding sebelumnya.

Jika tim tuan rumah telah siap, hal yang cukup berbeda kini telah menimpa Kalteng Putra. Hal ini sendiri dikarenakan permasalahan internal mereka yang bisa menjadi biang kerok kekalahan di laga kali ini.

Bagaimana tidak, beberapa pemain Laskar Isen Mulang sempat menyatakan untuk mogok bermain karena gaji yang belum dibayar. Meski demikian, kapten tim Kalteng Putra, I Gede Sukadana mengaskan jika timnya tetap siap pada laga ini.

Pertandingan kedua tim ini tentu bakal menjadi tontonan menarik dimana PSS Sleman yang mencoba menorehkan prestasi kemenangan kandang dan Kalteng Putra yang mencoba bebaskan diri dari zona degradasi usai menempati posisi terbawah klasemen Liga 1 sementara.  

Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini. Sepak mula pertadingan dijadwalkan akan berlangsung hari ini, Jumat (18/10/19) pukul 15.30 WIB.

Vidio.com (Klik di Sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.