Liga Indonesia

Pemain Sempat Mogok karena Gaji Ditunggak, Gede Sukadana Bongkar Kondisi Kalteng Putra

Jumat, 18 Oktober 2019 07:43 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Kalteng Putra, Gede Sukadana saat berdiskusi dengan wasit Yudi Nurcahya asal Jawa Barat. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Kalteng Putra, Gede Sukadana saat berdiskusi dengan wasit Yudi Nurcahya asal Jawa Barat.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra bersiap menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/19) dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019. Kedua tim terutama Kalteng Putra kini fokus menatap pertandingan setelah sebelumnya tim tamu sempat mogok main karena gaji yang belum dibayar.

Sebelumnya, tim Laskar Isen Mulang sempat diterpa problem internal. Persoalan tertunggaknya gaji dan bonus disebut-sebut sebagai sumber masalah.

Bahkan, pemain sempat mogok latihan selama beberapa hari menambah cerita miris. Beruntung, mereka akhirnya tetap berangkat ke Yogyakarta.

Setiba di Yogyakarta, mereka juga beraktivitas seperti biasa hingga sesi uji lapangan. Kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana menegaskan kondisi timnya saat ini.

"Memang persiapan kita sedikit terganggu. Namun, kita semua pemain siap dan akan tampil maksimal untuk pertandingan ini," kata Gede Sukadana.

Kalteng Putra memang butuh kemenangan untuk mentas dari zona degradasi. Mereka masih terdampar di dasar klasemen dengan raihan 20 poin.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%