Liga Indonesia

Mantan Pesepakbola Asal Belanda Turut Saksikan Laga Persela vs PSIS

Jumat, 18 Oktober 2019 20:32 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain asing asal Belanda yang pernah merumput di Indonesia, Kristian Adelmund turut menyaksikan laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/2019) sore. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain asing asal Belanda yang pernah merumput di Indonesia, Kristian Adelmund turut menyaksikan laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Salah satu mantan pemain asing yang pernah merumput di Indonesia, Kristian Adelmund turut menyaksikan laga Liga 1 antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/2019) sore.

Dari pantauan INDOSPORT, pemain asal Belanda ini menyaksikan laga tersebut dengan rekannya di tribun barat Stadion Surajaya dan sangat menikmati jalannya pertandingan.

Kristian Adelmund sendiri saat ini statusnya sudah pensiun setelah terakhir bermain di klub amatir SC Feyenoord di Belanda. Namun ia masih kerap ke Indonesia karena menganggap Tanah Air sebagai rumah keduanya setelah Negeri Kincir Angin.

Bahkan ini bukan untuk pertama kalinya ia terlihat di dalam stadion menyaksikan pertandingan, pada beberapa laga Liga 1 2019 ia juga kerap terlihat menonton terutama ketika PSS Sleman sebagai mantan klubnya bermain di Stadion Maguwoharjo.

Di pertandingan Persela vs PSIS ia sebenarnya mendoakan Laskar Joko Tingkir meraih tiga poin apabila dilihat dari postingannya di twitter, apalagi laga tadi juga untuk mengenang dua tahun meninggalnya salah satu mantan rekan se klubnya di Persela, yakni almarhum Choirul Huda.

Namun pada partai tadi akhirnya dimenangkan oleh Laskar Mahesa Jenar melalui gol tunggal Hari Nur Yulianto di menit injury time babak kedua setelah memanfaatkan umpan Bruno Silva.