Bursa Transfer

Paul Pogba dan Zinedine Zidane Kepergok Bertemu di Dubai, Bahas Transfer?

Jumat, 18 Oktober 2019 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Siverbirdtv
Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Paul Pogba ke Real Madrid. Copyright: © Siverbirdtv
Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Paul Pogba ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Dunia sepak bola dibuat geger setelah Paul Pogba ketahuan bertemu dengan Zinedine Zidane. Rumor ia akan meninggalkan Manchester United pun kembali mencuat.

Melansir lapan berita olahraga Mirror Sport, Pogba dan Zidane bertemu di sebuah pusat kebugaran dalam kunjungan mereka ke Dubai, Uni Emirat Arab, selama jeda internasional.

Keduanya berpapasan dan terlihat mengobrol selama 10 menit. Mereka bahkan tidak menyadari bahwa pertemuan secara kebetulan ini telah diabadikan seorang paparazzi.

Seketika, foto-foto pertemuan Paul Pogba dan Zinedine Zidane di Dubai bocor dan membuat publik sepak bola Inggris dan Spanyol gempar. Pasalnya, foto itu memantik kabar kemungkinan transfer sang gelandang ke Real Madrid.

Sekadar mengingatkan, Pogba sejak musim panas lalu sangat terkait erat dengan Real Madrid. Hal ini diketahui setelah Zidane mengakui secara terbuka bahwa dia sangat mengagumi sosok gelandang serang asal Prancis itu.

Namun, transfer itu urung terwujud karena pihak Setan Merah menuntut mahar senilai 180 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun). Nilai itu membuat kubu Zidane lemas dan enggan melanjutkan negosiasi dengan Manchester United.

Keberadaan Pogba di Dubai sendiri dalam rangka menjalani pelatihan cuaca hangat di Transform Altitude Performance Center. Dia saat ini tengah berupaya memulihkan cedera kaki yang dialaminya.

Cedera kaki ini bahkan memaksa gelandang 26 tahun itu melewatkan kesempatan memperkuat Manchester United menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/19).

Ada pun Zinedine Zidane mengunjungi kota termegah di Timur Tengah itu guna menghadiri Konferensi dan Pameran Dubai Artificial Intelligence in Sport (DAIS) pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%