Liga Indonesia

Rasakan Kemenangan di Kandang, Ini Ungkapan Penyerang Anyar PSS Sleman

Jumat, 18 Oktober 2019 20:14 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSS Sleman, Antoni Putro Nugroho (kanan) berusaha melewati adangan bek Kalteng Putra, OK John dalam laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSS Sleman, Antoni Putro Nugroho (kanan) berusaha melewati adangan bek Kalteng Putra, OK John dalam laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Kelegaan dirasakan kubu PSS Sleman setelah memetik kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/19). Hasil itu melepas dahaga tak pernah menang dalam dua laga kandang terakhir.

Sontak, kemenangan itu disambut suka cita seluruh elemen tim dan juga pendukung setia tim Super Elang Jawa. Hasil tersebut disyukuri bomber anyar PSS, Antoni Putro Nugroho.

Sejak didatangkan di bursa transfer tengah musim, ini poin penuh perdana di depan ribuan PSS fans. Sebab di laga kandang sebelumnya, PSS hanya bermain imbang 2-2 kontra Madura United.

"Tentu bersyukur bisa memenangkan pertandingan di kandang. Semoga dapat tiga poin terus di laga ke depan," kata Antoni dalam jumpa pers usai pertandingan.

Duel itu memang cukup spesial bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Sebab Antoni merupakan penggawa Kalteng Putra di putaran pertama lalu.

"Kami berharap bisa kembali meraih kemenangan di kandang sendiri. Ada beberapa pertandingan ke depan yang diharapkan kami meraih poin penuh," tambah mantan pemain Arema FC tersebut.