Bursa Transfer

Rencana Berjalan Lancar, Sarri Ingin 3 Pemain Kunci Juventus Bertahan

Jumat, 18 Oktober 2019 04:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fred Lee/GettyImages
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri Copyright: © Fred Lee/GettyImages
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri berharap tiga pemain kuncinya mau memperpanjang kontrak di Allianz Stadium.

Langkah Juventus di Seria A Italia musim ini berjalan dengan sangat mulus ditangan Maurizio Sarri. Dari tujuh laga awal, Si Nyonya Tua berhasil meraih enam kemenangan dan satu hasil seri.

Cristiano Ronaldo dkk berhasil merebut puncak klasemen sementara dari tangan Inter Milan setelah skuat asuhan Antonio Conte itu kalah 1-2 dari Juventus pada giornata tujuh kemarin.

Maurizo Sarri memang didapuk untuk mempertahankan kedigdayaan Juventus di Italia dan meraih gelar di Liga Champions.

Oleh karena itu dilansir dari laman Tuttospport, mantan pelatih Chelsea tersebut ingin agar tiga pemain kuncinya memperpanjang kontral untuk bermain di Turin.

Nama pertama yang ingin dipertahankan Sarri adalah Paulo Dybala. Pemain berpasport Argentina itu menjadi salah satu andalan Juventus di beberapa musim terakhir.

Walaupun sempat dirumorkan akan hijrah pada bursa transfer musim panas lalu, Dybala memilih untuk bertahan. Kontrak mantan pemain Palermo itu sebenarnya masih akan aktif hingga 2022 namin Sarri ingin memagari sang pemain dari lirikan klub-klub lain.

Selanjutnya ada Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi, kedua pemain itu akan habis kontraknya akhir musim nanti oleh sebab iti Sarri berharap mereka mau memperpanjang masa bakti di Juventus.

Ketiga pemain di atas merupakan pemain-pemain kunci Sarri di musim pertama ia menjabat sebagai pelatih di Juventus.

Hasil positif yang ditunjukan ketiga pemainnya itu menjadi alasan kuat kenapa Sarri ngebet untuk mempertahankan mereka di Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%