Liga Italia

Daftar Belanja Maurizio Sarri: 2 Bintang Chelsea dan 1 Pemain Spurs

Rabu, 16 Oktober 2019 18:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lintao Zhang/Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menargetkan dua bintang Chelsea dan satu pemain Tottenham Hotspur untuk memperkuat skuatnya Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menargetkan dua bintang Chelsea dan satu pemain Tottenham Hotspur untuk memperkuat skuatnya

INDOSPORT.COM - Bursa transfer untuk klub-klub papan atas Eropa baru akan kembali dibuka pada Januri 2020 mendatang. Namun setiap tim besar sudah memiliki buruan tak terkecuali raksasa klub Serie A Liga Italia, Juventus.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh TEAMtalk bahwa pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, telah mengirim tiga nama kepada petinggi Juventus yang ia nilai akan menambah kekuatan timnya. Uniknya, ketiga target mantan pelatih Napoli ini merupakan penggawa tim Liga Inggris.

Adalah Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), N'Golo Kante, dan Emerson Palmieri (Chelsea) yang menjadi buruan pelatih Juventus tersebut. Maurizio Sarri mengakui bahwa dirinya mengagumi ketiga pemain yang pernah bekerja di bawah arahannya dan juga menjadi lawannya.

Seperti diketahui Sarri pernah menukangi Chelsea dan bekerja sama baik dengan Kante dan Emerson. Di bawah arahan pelatih berusia 60 tahun tersebut, kedua pemain ini mampu menjelma menjadi pemain yang penting dalam skema permainan atraktifnya.

Sedangkan Eriksen sendiri menjadi salah satu pemain yang dikagumi Sarri semasa melatih Chelsea. Hal itu terungkap kala The Blues menghadapi Spurs di mana pelatih asal Italia ini meminta anak asuhnya mewaspadai pergerakan pemain asal Denmark tersebut.

Bukan tidak mungkin permintaan Maurizio Sarri ini akan dipenuhi oleh Juventus. Hal ini lantaran klub raksasa Serie A Liga Italia berencana kembali merajai Eropa dan menjadikan Liga Champions sebagai target utama untuk dimenangi usai menyabet kesuksesan di kancah domestik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%