Bursa Transfer

Ingin Wujudkan Reuni, Maurizio Sarri Tertarik Boyong 2 Bintang Chelsea

Minggu, 13 Oktober 2019 18:29 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fred Lee/GettyImages
Maurizio Sarri membuka peluang bereuni dengan dua mantan pemainnya, Emerson Palmieri dan N’Golo Kante, di Juventus. Copyright: © Fred Lee/GettyImages
Maurizio Sarri membuka peluang bereuni dengan dua mantan pemainnya, Emerson Palmieri dan N’Golo Kante, di Juventus.

INDOSPORT.COMMaurizio Sarri membuka peluang bereuni dengan dua mantan pemainnya, Emerson Palmieri dan N’Golo Kante. Pelatih asal Italia itu kabarnya telah memberikan lampu hijau kepada klubnya, Juventus, untuk memboyong dua bintang Chelsea tersebut.

Dilansir dari situs Calciomercato, Sarri terus berniat memperkuat timnya meski merengkuh start apik di kancah Serie A Italia 2019/20. Ia membawa Juventus menduduki posisi puncak klasemen sementara usai mengalahkan Inter Milan dalam laga terakhir.

Namun, langkah Juventus untuk memboyong Emerson dan Kante dinilai akan sulit. Pihak manajemen Bianconeri harus bergerak cepat jika ingin memboyong Emerson. Pasalnya, bek sayap asal Italia itu sedang melakukan ancang-ancang perpanjangan kontrak.

Sedangkan, Kante sendiri menjadi pemain penting Frank Lampard di Chelsea. Gelandang asal Prancis itu diyakini tak akan dilepas The Blues kecuali ada penawaran yang sangat menarik. Tetapi, kemungkinan Kante merapat ke Italia sendiri dinilai sangat kecil.

Sarri sendiri dikenal senang membawa pemain kunci andalannya di klub barunya. Saat mulai menangani Chelsea musim 2018/19 lalu, ia membawa Jorginho dari Napoli. Nama terakhir merupakan andalan Sarri saat berada di Napoli.

Ketika mulai menangani Juventus, Sarri pun membawa Gonzalo Higuain kembali ke Allianz Stadium. Striker asal Argentina itu bukanlah nama yang asing dengan Sarri. Higuain pernah berada di bawah asuhan Sarri saat berada di Napoli dan Chelsea.

Meski Juventus berada di posisi puncak klasemen Serie A Italia, posisi mereka masih tak aman. Inter Milan masih membayangi di posisi kedua dengan selisih satu poin. Bianconeri akan mulai mempertahankan tahtanya dengan menjamu Bologna pada Minggu (20/10/19).