Liga Inggris

Dosa Maurizio Sarri Selama Melatih Chelsea Menurut Eks The Blues

Rabu, 9 Oktober 2019 19:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@EuropaLeague
Maurizio Sarri disebut berdosa telah mengabaikan dan jarang memainkan Callum Hudson-Odoi di paruh pertama kepelatihannya di Chelsea musim 2018-2019 Copyright: © Twitter/@EuropaLeague
Maurizio Sarri disebut berdosa telah mengabaikan dan jarang memainkan Callum Hudson-Odoi di paruh pertama kepelatihannya di Chelsea musim 2018-2019

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea, Rob Green, menyebut pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, memiliki dosa tersendiri kala melatih The Blues dengan tak memainkan Callum Hudson-Odoi sejak awal musim 2018-2019.

Melansir dari Squawka, mantan kiper ketiga Chelsea ini mempertanyakan keputusan Sarri yang jarang memainkan Hudson-Odoi di paruh pertama musim 2018-2019. Terlebih pemain asli binaan The Blues tersebut mampu mempesona para pemain senior di sesi latihan.

"Kami (para pemain Chelsea) di ruang ganti musim lalu dan para pemain berkata: 'bagaimana bisa dia (Hudson-Odoi) tak bermain?' Dia berlatih dan mampu membuat beberapa bek terbaik di dunia menderita," terang Green.

Namun diparuh kedua musim 2018-2019 Callum Hudson-Odoi pun mulai mendapat kesempatan bermain dan menjadi starter dibawah arahan Maurizio Sarri. Rob Green pun mengaku senang dengan turunnya pemain yang baru saja diikat kontrak oleh Chelsea tersebut.

Green yang kini menjadi komentator turut mengomentari perkembangan Hudson-Odoi yang menurutnya lebih bertalenta ketimbang duo pencetak gol terbanyak Chelsea diawal musim 2019-2020, yakni Tammy Abraham dan Mason Mount.

"Saya akan katakan, dia (Hudson-Odoi) satu level diatas Tammy Abraham dan Mason Mount. Bahkan dia mampu menaikkan levelnya lebih jauh lagi," imbuhnya.

Callum Hudson-Odoi kini telah melakuakn comeback sempurna usai dibekap cedera musim lalu. Hal itu ia buktikan dengan menciptakan satu gol dan empat assist dalam empat penampilannya bersama Chelsea dibawah arahan Frank Lampard.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%