Liga Indonesia

Sergio van Dijk Jadi Saksi Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Persebaya

Jumat, 18 Oktober 2019 21:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@serginhovandijk.
Striker naturalisasi Sergio van Dijk jadi saksi Persib Bandung kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (18/10/19). Copyright: © Twitter/@serginhovandijk.
Striker naturalisasi Sergio van Dijk jadi saksi Persib Bandung kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM – Striker naturalisasi Sergio van Dijk jadi saksi Persib Bandung kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, Jumat (18/10/19).

Lama tak terdengar kabarnya, Van Dijk ternyata hadir di pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Momen tersebut diketahui dari unggahan Aditya Girindrawardhana di akun Instagram pribadinya. Dalam fotonya ia terlihat berpose dengan Van Dijk di samping lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Girindra adityawardhana (@adityagirindra) on

“Halo botak. Nice to see you again! Mana nih @rapha1487 @raphaelmaitimo? #persibday #tilupoin #hoophollandhoop” tulis sang pemilik akun.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pemain naturalisasi eks Persib Bandung yang kini membela klub Liga 1 PSM Makassar, Raphael Maitimo, menuliskan sebuah komentar.

Maitimo menyebut Van Dijk saat ini telah menjadi seorang agen pemain. Komentar itu dibalas Van Dijk dengan tombol like (suka).

Setelah tak lagi merumput di Indonesia, Van Dijk diketahui kembali ke Belanda. Ia sempat ditawar Sriwijaya FC untuk mentas di Liga 2 2019.

Akan tetapi, Sergio van Dijk menolak tawaran tersebut dan mengatakan telah pensiun. Mantan striker Adelaide United itu saat ini menekuni profesi baru sebagai agen pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%