Liga Indonesia

Syukuri Hasil Imbang Lawan Persita, Gelandang Persib B Justru Minta Maaf

Jumat, 18 Oktober 2019 13:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Laga antara Blitar Bandung United versus Persita Tangerang pada pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (17/10/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Laga antara Blitar Bandung United versus Persita Tangerang pada pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (17/10/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Blitar Bandung United, Muklisin Azis Hutagalung, bersyukur dengan hasil imbang 1-1 yang didapat pada pertandingan pamungkas Liga 2 2019, menghadapi Persita Tangerang, Kamis (17/10/19).  Blitar Bandung United atau yang juga dikenal sebagai Persib B memang sudah memastikan diri terdegradasi dari Liga 2.

Menurutnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pemain Blitar Bandung United sudah bekerja keras dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Namun, hanya satu poin yang bisa didapat tim satelit Persib ini. 

"Pada pertandingan ini apapun hasilnya patut disyukuri," kata Azis seusai pertandingan. 

Pada kesempatan tersebut, Azis mewakili rekan-rekannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Blitar Bandung United. 

Selain itu, ia juga meminta maaf. Karena, pada musim 2019 ini Blitar Bandung United gagal bertahan di Liga 2 dan harus degradasi ke Liga 3 pada musim depan. 

"Kami mohon maaf, karena di turnamen Liga 2 ini kami belum bisa memberikan yang terbaik khususnya bagi Kota Bandung. Intinya kami seluruh pemain sudah bekerja keras," jelasnya. 

Pada akhir kompetisi Liga 2 2019, Blitar Bandung United finish di posisi juru kunci grup barat, dengan mengoleksi 12 poin hasil dari dua kemenangan, enam imbang dan 14 kekalahan