Liga Indonesia

Termasuk Pemain Jepang, PSIS Semarang Waspadai 3 Penggawa Persela Lamongan

Jumat, 18 Oktober 2019 07:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mewaspadai tiga pemain asing Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/19) sore.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (17/10/19).

"Persela ini main bagus saat di kandang, fighting spirit-nya juga bagus dan kami tim PSIS  Semarang mewaspadai beberapa pemain mereka," tutur pria yang akrab disapa Banur tersebut.

"Terutama pemain Jepang di tengah ini cukup bagus dan selalu bermain ngotot, selain itu dua Brasil di depan juga akan kami antisipasi pergerakannya," imbuh Banur.

Pemain Jepang yang dimaksud oleh Bambang Nurdiansyah adalah Kei Hirose. Pemain Jepang itu memang mampu menunjukkan konsistensi selama Shopee Liga 1 2019 dengan menjadi gelandang pekerja keras.

Perannya di lini tengah Persela mampu untuk menghentikan serangan lawan dan membantu timnya dalam build up saat memulai melakukan serangan.

Sementara dua pemain asing Persela asal Brasil yang diwaspadai PSIS adalah Rafinha dan Alex Goncalves.

Kedua pemain ini memang menjadi momok menakutkan di lini depan Laskar Joko Tingkir karena kecepatannya dan kemampuan mereka dalam mengkonversi setiap serangan menjadi gol.

Bahkan Alex Goncalves saat ini menjadi top scorer sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 16 gol sejauh ini.