Liga Indonesia

Bali United Berupaya Sapu Bersih Putaran Kedua Liga 1 Putri

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bali United tak ingin melepas momentum sebagai tuan rumah putaran kedua Liga 1 Putri 2019. Nur Laili Khomariyah dkk. berupaya keras untuk sapu bersih empat laga di Pulau Dewata. Copyright: © INDOSPORT
Bali United tak ingin melepas momentum sebagai tuan rumah putaran kedua Liga 1 Putri 2019. Nur Laili Khomariyah dkk. berupaya keras untuk sapu bersih empat laga di Pulau Dewata.

INDOSPORT.COM - Bali United tak ingin melepas momentum sebagai tuan rumah putaran kedua Liga 1 Putri 2019. Nur Laili Khomariyah dkk. berupaya keras untuk sapu bersih empat laga di Pulau Dewata.

Skuat besutan Sandhika Pratama mendapat hasil kurang bagus pada putaran pertama di Kota Batu. Dari empat laga, Bali United hanya mencatatkan sekali kemenangan, sekali seri, dan menelan dua kekalahan.

Sepulang dari Batu, perbaikan sudah dilakukan. Bali United pun kini sudah mengetahui bagaimana detail dari kekuatan Persebaya Surabaya, Arema FC, PSM Makassar serta Persipura Jayapura.

Pelatih Bali United, Sandhika Pratama, mengatakan tim ini sejatinya tak dibebani target tinggi oleh manajemen. Apalagi persiapan tak berlangsung lama. Namun, para pemain punya tekad untuk sapu bersih ketika main di markas sendiri.

"Dari segi kualitas semua tim cukup merata. Saat di Batu, tim tampil bagus, hanya keberuntungan tidak menyertai kita. Saya yakin Bali bisa bersaing untuk lolos," ucap Sandhika Pratama, Jumat (18/10/19) sore.

Ditambahkan kapten tim Bali United, Nur Laili, para pemain siap menatap putaran kedua. Ada keinginan untuk meraih hasil lebih bagus pada putaran kedua yang dimulai Sabtu (19/10/19) melawan PSM Makassar di Stadion Samudra Legian, Kuta, Badung.

"Saat ini tim senior putra ada di puncak. Kami juga tidak mau kalah berprestasi," tutur Nur Laili.

Sekadar informasi, putaran kedua Liga 1 Putri 2019 sendiri sudah dimulai sejak Sabtu (19/10/19) dan akan berakhir pada 31 Oktober 2019 mendatang.