Liga Indonesia

CEO Keluarkan Formula Jitu Agar PSM Makassar Konsisten Pesta Gol

Sabtu, 19 Oktober 2019 21:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, sangat gembira Willjan Pluim dkk berpesta enam gol ke gawang Arema FC. Untuk itu, ia pun akan mengeluarkan formula jitu.

Formula jitu yang dimaksud yakni guyuran bonus besar kepada para pemainnya. Harapannya agar PSM Makassar tetap konsisten meraih kemenangan hingga akhir musim.

"Tentulah ada bonus, kan dari awal memang selalu ada yang diberikan. Jadi tolong juga terus dukung PSM supaya hal positif terus ada di dalam tim," ungkap Munafri yang ditemui di Sekretariat PSM Makassar Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/19) malam.

Pengusaha 43 tahun juga sangat yakin anak asuh Darije Kalezic bisa menembus papan atas klasemen. Dengan catatan, tidak kekurangan pemain disetiap laga yang dimainkan.

"Saya tidak pernah ragukan PSM kalau 11 melawan 11 pemain. Coba lihat beberapa laga sebelumnya kami selalu bermain 10 pemain, macam-macam saja supaya bisa 10 pemain," tutur ia.

Terakhir, Munafri berpesan kepada pemain untuk menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Agar, kedepannya tidak ada lagi pemain yang mendapatkan kartu merah dan membuat PSM Makassar bermain dengan 10 pemain.

"Jika ada pemain dimainkan dalam kondisi tidak fit, otomatis daya serap menjalankan instruksi berkurang. Sehingga tidak berjalan sesuai rencana dan terjadi kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh lawan," tandas Munafri.

PSM Makassar yang saat ini menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%