Liga Indonesia

Cetak Gol Kemenangan PSS Sleman, Bomber Ukraina Siap Hadapi Persija

Sabtu, 19 Oktober 2019 16:52 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman meraih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/19) berkat gol Yevhen Bokhasvili. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman meraih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/19) berkat gol Yevhen Bokhasvili.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman meraih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/19).

Bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili jadi bintang lapangan dengan gol tunggalnya menit ke-11 dalam laga PSS Sleman vs Kalteng Putra tersebut .

Gol Yevhen tercipta cukup apik. Berawal dari tendangan bebas Guilherme Batata, penyerang bernomor punggung 10 itu melepas sundulan yang membuat kiper Reky Rahayu terpaku di bawah mistar gawang.

Bagi mantan pemain Dnipro Dnipropetrovsk, itu gol ke-12 sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini bersama PSS Sleman. Yevhen gembira kembali mencetak gol sekaligus membawa PSS menang.

"Tentu senang bisa cetak satu gol dan membawa tim menang. Ini juga laga yang penting untuk dimenangkan," ungkap Yevhen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT usai pertandingan.

Menurutnya, dua kemenangan beruntut diharpkan terus menambah motivasi PSS Sleman untuk meraih hasil serupa. Yevhen menyebut, kemenangan atas Kalteng Putra menjadi modal penting melawan Persija Jakarta, Kamis (24/10/19) mendatang.

"Semua teman-teman bermain baik dan bekerja keras. Kami fokus pertandingan selanjutnya melawan Persija," ujar dia.

Kemenangan atas Kalteng Putra sendiri membuat PSS Sleman kini semakin kokoh di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. 35 poin dari 23 laga membuat Super Elang Jawa kini nyaman di peringkat lima.