Liga Indonesia

Datang ke Makassar, Persija Jakarta Datang dengan Fokus Berbeda

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares dan official training tim jelang pertandingan tunda Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (15/10/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares dan official training tim jelang pertandingan tunda Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (15/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengaku datang ke Makassar dengan perasaan berbeda. Baginya dia menantang PSM Makassar di pekan ke-23 Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hanya ingin meraih kemenangan.

Persija Jakarta memang dijadwalkan melawat ke markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran menantang Pasukan Ramang pada Mingguan(20/10/19) besok di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Kami di sini dengan perasaan yang berbeda dan fokus berbeda karena beberapa pemain berbeda dengan pertandingan terakhir. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuj pertandingan ini," ucap Tavares dalam sesi jumpa pewarta.

Tavares menambahkan, memang Persija besok kehilangan beberapa pemain. Sebut saja Sosmed Sofyan dan Maman Abdurahmannyang absen karena masih mengikuti lisensi kepelatihan.

Kami di sini punya fokus berbeda dan perasaan berbeda serta ada beberapa pemain tidak bisa. Kita kehilangan beberapa pemain seperti Ismed tapi ikut tapi kita siap untuk laga besok," tukas pelatih asal Brasil ini.

Sekedar mengingatkan, Persija Jakarta saat ini menempati zona degradasi di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 20 poin dari 20 pertandingan, sedangkan PSM Makassar di posisi kesembilan dengan raihan 30 poin dari 20 laga.