Liga Inggris

Manchester United Jamu Liverpool, Solskjaer Dapat Suntikan Semangat dari Raja Norwegia

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© premierleague
Ole Gunnar Solskjaer telah menyampaikan undangan ke Raja Norwegia, untuk menghadiri pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Liverpool akhir pekan ini di Old Trafford. Copyright: © premierleague
Ole Gunnar Solskjaer telah menyampaikan undangan ke Raja Norwegia, untuk menghadiri pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Liverpool akhir pekan ini di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengundang Raja Norwegia, King Harald, ke Old Trafford untuk menyaksikan laga Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/19).

Seperti diketahui, Manchester United akan menjamu Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris 2019-20. Ini merupakan laga berbahaya bagi skuat Ole Gunnar Solksjaer yang tengah terpuruk.

Pasalnya, Setan Merah memiliki selisih amat jauh dari The Reds yang menduduki puncak klasemen sementara. Banyak prediksi menyatakan, Manchester United akan keok di laga bertajuk Derbi Barat Laut Inggris tersebut.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat suntikan semangat dari Raja Norwegia yang kabarnya bakal menjadi tamu kehormatan pada laga tersebut. 

Dilansir dari Mirror, Raja Norwegia, King Harald V, akan hadir sebagai tamu khusus Solskjaer. Sang raja juga akan menemui pelatih Setan Merah usai pertandingan Big Match Liga Inggris tersebut. 

Diketahui, King Harald merupakan penggemar berat olahraga, khususnya sepak bola. Ia pun sempat memberi komentar terkait penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen Manchester United beberapa waktu lalu. 

"Saya sungguh merasa terkesan dan bangga. Dengan sepenuh hati, saya berdoa agar Solskjaer berhasil," tutur King Harald, saat melakukan sebuah kunjungan ke Chile.

Akan tetapi, mendukung karier Solskjaer di Old Trafford, tak lantas membuat King Harald V menjagokan Manchester United. Pria berusia 82 tahun tersebut justru diam-diam mendukung klub sepak bola Liga Inggris besutan Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur.