Liga Indonesia

Laga Tunda Liga 2 PSMS vs BaBel di Medan, Ini Respons Jafri Sastra

Sabtu, 19 Oktober 2019 20:08 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra menyambut antusias kabar yang menyatakan laga tunda kontra BaBel United dalam Liga 2 2019 bisa dilaksanakan di Stadion Teladan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra menyambut antusias kabar yang menyatakan laga tunda kontra BaBel United dalam Liga 2 2019 bisa dilaksanakan di Stadion Teladan.

INDOSPORT.COM - Laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat antara PSMS Medan vs Aceh BaBel United pada Senin (21/10/2019) pekan depan, berpeluang besar akan main di Stadion Teladan, Medan.

Hal ini dikarenakan pihak kepolisian Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan telah mengeluarkan surat untuk laga tunda tersebut dapat digelar di Medan.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSMS Jafri Sastra menanggapi dengan sangat antusias. Ia berharap jika laga tunda ini final digelar Medan jangan ada lagi penundaan.

"Harapannya tentu ketika besok ketemu BaBel United kita bisa main di Stadion Teladan. Karena PSMS itu adalah Teladan dan Teladan itu adalah PSMS, karena auranya ada di sana. Itu harapan saya bersama anak-anak yang sering kami bahas," katanya, Jumat (18/10/19).

Karena tak mendapat izin main di Medan untuk laga lawan Persiraja Banda Aceh kemarin, terpaksa laga tersebut digelar di Stadion Langsa, Aceh dengan kemenangan tipis 1-0 bagi PSMS.

"Tentu menyedihkan ya. Medan kita tengok sepertinya gak ada masalah tapi tak ada izin, jadi kita main di Langsa. Tapi karena kita main di Langsa ya paling tidak ibadahnya bagi kita, kita dapat menghibur masyarakat Langsa," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, laga Liga 2 antara PSMS lawan BaBel United sudah dua kali batal digelar.

Dikabarkan laga tunda Liga 2 ini selangkah lagi dapat digelar di Stadion Teladan karena sudah ada surat dari Polrestabes Medan dan Polda Sumut, tinggal menunggu surat dari PT. LIB selaku operator liga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%