Liga Italia

Mengaku Bahagia, Carlo Ancelotti Bantah Segera Tinggalkan Napoli

Sabtu, 19 Oktober 2019 12:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© A. Beier/Getty Images
Carlo Ancelotti mengaku bahagia dan tidak ingin meninggalkan Napoli. A. Beier/Getty Images. Copyright: © A. Beier/Getty Images
Carlo Ancelotti mengaku bahagia dan tidak ingin meninggalkan Napoli. A. Beier/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Carlo Ancelotti membantah rumor yang menyebut dirinya bakal segera meninggalkan Napoli. Pelatih 60 tahun itu mengaku bahagia di San Paolo dan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan kursi pelatih I Partenopei.

Kabar mengenai keinginan Ancelotti meninggalkan Napoli merebak setelah ia dilaporkan sempat berselisih dengan sang pemilik, Aurelio De Laurentiis. Keduanya diberitakan berselisih paham setelah I Partenopei meraih sejumlah hasil buruk di Serie A Italia awal musim ini.

Namun baru-baru ini, Ancelotti membantah rumor tersebut dan menyebut dirinya ingin bertahan lebih lama di San Paolo. Eks pelatih AC Milan dan Real Madrid itu pun kini telah sepaham dengan De Laurentiis.

“Kami memiliki hubungan yang baik dan saya pun bahagia berada di sini. Apa yang diucapkan presiden klub adalah berasal dari hatinya,” tutur Carlo Ancelotti, dikutip dari laman sepak bola internasional Daily Mail.

Usai mengaku tak memiliki masalah dengan Aurelio De Laurentiis, Carlo Ancelotti kini mulai fokus meningkatkan permainan Napoli. Ia pun bertekad kembali membawa Lorenzo Insigne dan kolega kembali ke jalur kemenangan.

“Masalah yang paling penting saat ini adalah bagaimana kita melihat ke depan dan meraih kemenangan. Kami memiliki pertandingan penting esok hari dan kami ingin kembali meraih tiga angka,” tegasnya.

Napoli saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020 dengan raihan 13 angka dari tujuh pertandingan. Mereka terpaut enam angka dari tim pemuncak klasemen Juventus.

Setelah pada pertandingan terakhir ditahan imbang tanpa gol oleh Torino, selanjutnya Napoli akan menjamu Hellas Verona dalam lanjutan pertandingan pekan kedelapan, Sabtu (19/10/19) malam ini WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%