Liga Inggris

Pedro Rodriguez Makin Tak Betah di Chelsea, Sinyal Hengkang?

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Minimnya menit bermain serta hancurnya kehidupan pribadi bintang Chelsea, Pedro Rodiguez, membuat dirinya tak betah berada di London Copyright: © Getty Images
Minimnya menit bermain serta hancurnya kehidupan pribadi bintang Chelsea, Pedro Rodiguez, membuat dirinya tak betah berada di London

INDOSPORT.COM - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, akui mulai frustasi dengan kehidupannya di London bersama The Blues seiring jarangnya menit bermain yang ia dapatkan di awal musim 2019-2020 dan kehidupan pribadinya yang kerap terusik.

Menyadur dari Sport Witness, winger asal Spanyol ini mulai resah dengan jarangnya kesempatan bermain yang ia dapatkan meski kedatangan Frank Lampard membawa perubahan positif bagi Chelsea. Kondisi tersebut pun berimbas kepada kehidupannya di London, Inggris.

Sejak kampanye Liga Inggris 2019-2020 dimulai, Pedro Rodriguez hanya bermain sebanyak 243 menit dari 720 menit yang tersedia dikompetisi tertinggi se tanah Ratu Elizabeth tersebut. Keadaan ini ia sebut sebagai karir terburuknya selama berseragam Chelsea.

Kondisi ini kian diperparah dengan kehidupannya yang mulai menarik perhatian publik ketika dirinya kedapatan mencium wanita lain meski Pedro sendiri sudah menikah. Foto tersebut tersebar di media sosial yang menyebabkan ia dan istrinya bercerai dan membuat kehidupannya di London kian memburuk.

Keadaan ini membuat nama Pedro Rodriguez santer diberitakan akan hengkang dari Chelsea. Terlebih kontraknya bersama klub asal London Barat tersebut akan berakhir di musim panas mendatang atau Juni 2020 nanti yang makin menjadikan rumor kepindahannya kian kencang.