Bursa Transfer

PSG Saingi Inter Milan untuk Datangkan Gelandang Barcelona

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic, yang diminati PSG dan Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic, yang diminati PSG dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bersaing dengan Inter Milan dalam perekrutan gelandang LaLiga Spanyol dan Barcelona, Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic ramai dikaitkan dengan kepindahannya dari Barcelona. Pasalnya, Ernesto Valverde lebih senang dengan penampilan Frenkie de Jong dan Arthur.

Oleh sebab itu, Rakitic yang sudah jarang terpakai di klub raksasa LaLiga Spanyol tersebut kemungkinan memilih hengkang dari Camp Nou. Melihat situasi ini, Inter Milan pun menyambutnya dengan penuh antusias.

Inter Milan kabarnya tertarik mendatangkan pemain sepak bola asal Kroasia tersebut pada Januari 2020 nanti. Nerazzurri juga sudah menyiapkan dana sekitar 30 juta euro atau setara Rp468 miliar.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, ternyata Inter Milan tidak sendirian dalam perburuan  Ivan Rakitic. Sebab, raksasa Prancis, PSG, juga sudah mengawasi pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut.

Sama seperti Inter Milan, PSG akan membuat penawaran kepada Ivan Rakitic pada Januari 2020 nanti. Namun, belum diketahui berapa jumlah uang yang ditawarkan PSG ke Barcelona.

Sementara itu, Ivan Rakitic saat ini hanya bermain di lima pertandingan bersama Barcelona di LaLiga Spanyol dan kebanyakan turun dari bangku cadangan. Rakitic juga belum mencetak gol serta assist dalam penampilannya di liga domestik tersebut.