Liga Inggris

Pulih dari Cedera, Bintang Anyar Arsenal Siap Jalani Debut di Liga Inggris

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Kieran Tierny, bek kiri anyar Arsenal Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Kieran Tierny, bek kiri anyar Arsenal

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Arsenal, Kieran Tierny, akan memulai debut pertamanya pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (22/10/19).

Dilansir dari portal berita olahraga TalkSportUnai Emery mengatakan bek kiri Arsenal Kieran Tierny, siap bermain dan memulai debut pertamanya setelah jeda internasional.

Pemain Skotlandia itu sendiri absen karena menderita cedera pinggul tak lama setelah Arsenal memboyongnya dari Celtic dengan harga 25 juta poundstreling atau sekitar Rp350 miliar di bursa transfer musim panas 2018-2019.

Sebelumnya, Tierny pernah dimainkan dalam dua pertandingan di kompetisi berbeda setelah Arsenal menang 5-0 atas Nottingham Forest di Piala Carabao bulan lalu dan juga bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 4-0 Liga Europa bulan ini atas Standard Liege.

Selain itu, bek kiri Arsenal, Kieran Tierny, meminta untuk tidak dipilih sebagai anggota skuad Skotlandia untuk kualifikasi Euro 2020 mendatang melawan Rusia dan San Marino saat ia menargetkan kebugaran penuh bagi The Gunners.

Kembalinya Kieran Tierny sendiri bisa memperkuat pertahanan dan menambah opsi variasi serangan Arsenal dari sisi sebelah kiri saat bertandang melawan Sheffield United, Selasa, (22-10-19) dini hari WIB.

Penulis: Sesa Hidayat Putra