Liga Inggris

David Luiz Yakin Arsenal Bisa Bersaing Rebutkan Gelar Liga Inggris

Sabtu, 19 Oktober 2019 18:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
David Luiz melakukan selebrasi usai membobol gawang Bournemouth. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
David Luiz melakukan selebrasi usai membobol gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Bek Arsenal, David Luiz yakin bahwa timnya bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk memperebutkan gelar Liga Inggris 2019/20.

Arsenal saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2019 dengan raihan 15 poin. Skuat Meriam London itu memiliki jarak sembilan poin dari Liverpool yang kokoh di puncak klasemen.

Meski demikian, David Luiz yang musim ini direkrut Arsenal dari Chelsea yakin bahwa timnya bisa berebut gelar. Sebab, David Luiz yakin dengan kemampuan para pemain Arsenal dan staf pelatih yang ada.

"Saya ingin memenangkan gelar bersama Arsenal. Saya ingin berkembang dan menyesuaikan diri dengan gaya di Arsenal. Saya pikir tim ini meningkat, sekarang kami berada di urutan ketiga, tapi kami ingin menyelesaikan musim untuk memperebutkan gelar," ucap Luiz dikutip dari Metro Sports.

"Ambisi saya dan keinginan saya selalu untuk memperjuangkan gelar, kami memiliki kemungkinan untuk memperjuangkan gelar dengan pemain dan pelatih yang ada. Saya pikir klub ini pantas bersinar lagi," tambahnya.

Sementara itu, David Luiz merupakan pemain yang pernah mencicipi manisnya gelar Liga Inggris saat masih berseragam Chelsea pada 2017 lalu.

Akankah dengan segudang pengalamannya, David Luiz bakal membantu Arsenal untuk berebut meraih gelar Liga Inggris 2019/20?