Liga Inggris

Rindu Fans, Legenda Manchester City Ketagihan Sambangi Indonesia

Sabtu, 19 Oktober 2019 05:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain legenda dari klub sepak bola Manchester City, Paul Dickov berharap Sergio Aguero bisa menjadi penyelamat tim dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain legenda dari klub sepak bola Manchester City, Paul Dickov berharap Sergio Aguero bisa menjadi penyelamat tim dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, Paul Dickov kembali menyambangi Indonesia dalam acara bertajuk Trophy Tour 2019 di Senayan City, Jumat (18/10/19).

Menariknya, dalam kunjungannya kali ini, Paul Dickov mengaku rindu dengan fans Manchester City Indonesia yang memang sudah menjadi salah satu basis fans sepak bola terbaik di dunia.

Striker Manchester City era 2000-an itu bahkan dengan sengaja meluangkan waktunya untuk menyapa fans Tanah Air di luar rangkaian acara. Dickov mengaku senang bisa berinteraksi secara langsung.

"Indonesia sangat menakjubkan. Fans Indonesia juga punya pengetahuan, loyalitas dan dukungan untuk Manchester City yang sangat menakjubkan saat ditemui," sebut Paul Dickov saat sesi konferensi pada Jumat (18/10/19).

Wajar saja jika Paul Dickov mengaku rindu dengan Citizens Tanah Air. Pasalnya, ini bukan kali pertama ia berkunjung ke Indonesia dan menyapa penggemar.

© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain legenda dari klub sepak bola Manchester City, Paul Dickov berharap Sergio Aguero bisa menjadi penyelamat tim dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Copyright: Martin Gibsian/INDOSPORTPemain legenda dari klub sepak bola Manchester City, Paul Dickov berharap Sergio Aguero bisa menjadi penyelamat tim dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, Paul Dickov sempat menghadiri Trophy Tour Manchester City di tahun 2018 lalu, di mana Indonesia juga terpilih untuk memamerkan trofi juara Liga Inggris dan Carabao Cup yang diraih The Citizens.

"Makanya tahun lalu kami juga datang ke Indonesia. Terima kasih untuk pengalaman yang mengagumkan ini," pungkasnya.

Paul Dickov sendiri merupakan eks striker Manchester City sejak tahun 1996 hingga 2002, dan kembali berseragam The Citizens pada 2006 hingga 2010.

Bersama Manchester City, pemain asal Skotlandia itu tampil sebanyak 174 kali dan turut berkontribusi mencetak 35 gol, termasuk pada play off Divisi II 1999 dan berhasil membawa klub naik kasta ke Divisi I.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%