Liga Inggris

Legenda Manchester City Sebut Aguero Bisa Jadi Penyelamat

Jumat, 18 Oktober 2019 22:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain legenda dari klub sepak bola Manchester City, Paul Dickov berharap Sergio Aguero bisa menjadi penyelamat tim dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain legenda dari klub sepak bola Manchester City, Paul Dickov berharap Sergio Aguero bisa menjadi penyelamat tim dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

INDOSPORT.COM - Pemain legenda dari klub sepak bola Manchester City, Paul Dickov berharap Sergio Aguero bisa menjadi penyelamat tim dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, hingga kini Manchester City masih tertahan di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, dan cukup kesulitan untuk menyalip Liverpool yang mencetak rekor kemenangan sempurna di delapan laga perdana.

Legenda Manchester City era 2000-an, Paul Dickov pun menyebutkan jika klub berjuluk The Citizens itu masih berpeluang untuk mempertahankan trofi juara Liga Inggris musim ini dengan bermodalkan materi pemain yang ada.

Bahkan, eks pemain yang berposisi sebagai striker itu mengaku jika juniornya yang saat ini aktif membela Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero bisa menjadi juru selamat dan mengulang kembali momentum juara untuk klub.

"Cukup sulit untuk memilih salah satu dari banyaknya pemain hebat di Manchester City saat ini," sebut Paul Dickov dalam kunjungannya ke Indonesia pada Jumat (18/10/19) di Senayan City.

"Seperti yang kita tahu, ada Raheem Sterling, Sergio Aguero, David Silva, Bernardo Silva, dan lainnya. Justru kita beruntung punya banyak pemain berkualitas seperti mereka."

"Tapi jika harus memilih salah satu dan itu striker, mungkin Sergio Aguero (akan menjadi penyelamat)," tambah Paul Dickov lagi.

Perlu diketahui jika Paul Dickov dan Manchester City saat ini tengah melakukan Trophy Tour di Indonesia pada 15 hingga 19 November 2019. Pada momen tersebut, ia turut menyapa banyak fans Manchester City di Tanah Air.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%