Liga Inggris

Solskjaer Buka Suara soal Pertemuan Misterius Pogba dan Zidane di Dubai

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara soal pertemuan Paul Pogba dan Zinedine Zidane di Dubai. Copyright: © Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara soal pertemuan Paul Pogba dan Zinedine Zidane di Dubai.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan pertemuan Paul Pogba dan Zinedine Zidane di Dubai.

Seperti diketahui, foto yang menunjukkan kebersamaan Pogba dan Zidane sempat menyeruak belum lama ini. Hal tersebut lalu memancing spekulasi mereka tengah membicarakan perihal transfer sang pemain ke Real Madrid.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer justru menanggapi hal ini dengan respons biasa saja. Dirinya cukup yakin bahwa pertemuan itu hanyalah sekedar temu sapa dan Pogba masih akan menetap di Manchester United.

"Dia (Pogba) sedang berada jauh dari ini. Itu hanya sebuah foto dan selama Anda tetap di Manchester United, saya tidak terlalu mempermasalahkannya," ujar pelatih berkebangsaan Norwegia itu, dilansir laman berita Mirror.

Zinedine Zidane sendiri juga telah mengomentari pertemuannya dengan Paul Pogba. Ia pun menegaskan hanya berbincang-bincang dengan sang pemain.

"Saya berkesempatan bertemu Pogba dan itu saja. Kami mengobrol karena saling mengenal satu sama lain dan apa yang kami bicarakan sifatnya pribadi," ujar Zidane.

Paul Pogba memang telah diisukan bakal segera hengkang dari Old Trafford usai menyatakan keinginan menjajal pengalaman baru. Beberapa klub besar, termasuk Real Madrid, sempat menyatakan ketertarikan memboyongnya.

Meski demikian, Manchester United nampaknya ingin mencoba memagari pemain Timnas Prancis itu. Pogba dibanderol dengan harga super mahal, yakni 180 juta poundsterling (Rp3,3 triliun) agar klub-klub lain berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%