Liga Indonesia

Darije Kalezic Yakin Keganasan Pluim Cs Berlanjut ke Laga PSM vs Persija

Minggu, 20 Oktober 2019 14:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Darije Kalezic dan Ferdinand Sinaga mewakili PSM Makassar pada konferensi pers sebelum melawan Persija Jakarta. Foto: Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Darije Kalezic dan Ferdinand Sinaga mewakili PSM Makassar pada konferensi pers sebelum melawan Persija Jakarta. Foto: Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/19). Pelatih Darije Kalezic yakin keganasan Willjan Pluim dkk berlanjut di laga tersebut.

Sekadar informasi, pada laga terakhir, Pasukan Ramang membantai Arema FC dengan skor 6-2. Kemenangan itu pun meningkatkan mental pemain pasca tiga kekalahan tandang beruntun.

"Sebelum membahas Persija saya harus membahas laga terakhir melawan Arema. Saat itu kami memiliki perasaan bagus sebelum berlaga dan yakin bermain atraktif," ungkap Darije saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/10/19) malam.

"Saya memiliki perasaan kalau pemain ingin melanjutkan perjalanan seperti ini pada laga-laga selanjutnya. Termasuk di laga melawan Persija," sambung Darije dengan nada tegas.

Darije menambahkan, kedua kesebelasan sejatinya telah mengetahui kekuatan dan kelemahan satu sama lain. Sebab laga nanti merupakan pertemuan keempat di musim ini.

"Kami tahu Persija berada di posisi paling bawah di klasemen. Hal yang tidak mencerminkan jika melihat kualitas individual pemainnya," ujar pelatih sepakbola 49 tahun ini.

"Jadi sangat penting bagi kami untuk memainkan level permainan terbaik. Jika berhasil, kami akan keluar sebagai pemenang," tandas pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, kedua kesebelasan terbilang cukup berimbang. Dengan catatan masing-masing meraih satu kemenangan dan satu laga lainnya berakhir remis.

Namun jika melihat produktifitas gol, PSM Makassar sedikit unggul dengan dua gol berbanding satu gol milik Persija Jakarta. Juga mempecundangi Macan Kemayoran pada final Kratingdaeng Piala Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%