Liga Italia

Bakal Jalani Debut Perdana, Pelatih Anyar AC Milan Singgung Suasana Sambutan Tim

Minggu, 20 Oktober 2019 08:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Jalani debut Serie A Italia perdana, Stefano Pioli, pelatih baru AC Milan sempat menyinggung sambutan klub. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Jalani debut Serie A Italia perdana, Stefano Pioli, pelatih baru AC Milan sempat menyinggung sambutan klub.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli telah resmi menggantikan Marco Giampaolo sebagai pelatih anyar AC Milan. Bakal jalani debut perdana pertandingan Serie A Italia 2019-2020, dirinya sempat menyinggung sambutan tim.

Pelatih berusia 53 tahun itu dikabarkan sangat antusias untuk memberikan yang terbaik bagi tim sebagai bayaran atas sambutan baik yang diterimanya ketika bergabung.

Pioli merasa atmosfer tim sangat hangat hingga membuatnya merasa telah lama tergabung bersama AC Milan. Padahal nyatanya, eks pelatih Inter Milan ini baru resmi bergabung pada 9 Oktober 2019.

"Kami belum menghabiskan banyak waktu bersama dan saya memiliki tugas penting untuk membimbing tim yang hebat. Pertandingan besok akan menjadi hal paling penting karena kami harus memenangkan big match ini," tutur Pioli dilansir Calciomercato.

"Saya sudah menyiapkan metode kepelatihan saya dan besok akan menjadi ajang pembuktian. Saya terkesan dengan atmosfir disini, orang-orang menyambut saya seperti orang yang telah lama bergabung," tutupnya.

Laga pekan ke-8 Serie A antara AC Milan melawan Lecce bakal menjadi debut perdana Pioli. Pada pertandingan ini, sang maestro nampaknya bakal menggunakan formasi 4-3-3 menggantikan 4-3-1-2 yang kerap digunakan Giampaolo.

Pioli nampaknya akan mempercayakan tiga pemain yakni Krzysztof Piatek, Ante Rebic, dan Suso sebagai kombinasi di lini serang Rossoneri. Sementara pada lini tengah, dirinya nampak mempercayakan pada  Lucas Biglia, Franck Kessie, dan Lucas Paqueta. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%