Bursa Transfer

Gayung Bersambut, 'Kode' Zlatan Ibrahimovic Dijawab Pelatih Napoli

Minggu, 20 Oktober 2019 16:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© A. Beier/Getty Images
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengomentari keinginan Zlatan Ibrahimovic yang ingin kembali merumput di Italia. A. Beier/Getty Images. Copyright: © A. Beier/Getty Images
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengomentari keinginan Zlatan Ibrahimovic yang ingin kembali merumput di Italia. A. Beier/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bak gayung bersambut, 'kode' yang dilempar Zlatan Ibrahimovic ke Napoli beberapa waktu belakangan ini membuat pihak Partenopei akan segera menghubungi pemain asal Swedia tersebut.

Adalah Carlo Ancelotti selaku pelatih Napoli yang menyebut bahwa timnya tengah menunggu kedatangan Ibrahimovic di San Paolo. Hal ini disebutkannya sebagai tanggapan atas komentar pemain berusia 38 tahun tersebut yang ingin kembali merumput ke Serie A Liga Italia.

"Saya akan meneleponnya (Ibrahimovic) dan mengatakan bahwa kami (Napoli) menunggunya. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, saya juga melihat dia mencetak 29 gol dari 30 laga di MLS," ucap Carlo Ancelotti ke Sky Sport Italia.

Keadaan tersebut makin menguatkan sinyal kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Serie A Liga Italia. Apalagi, Napoli juga tengah membutuhkan sosok senior dan penyerang tajam di skuatnya agar tetap bersaing di papan atas.

Zlatan Ibrahimovic juga sebelumnya pernah melempar kode ke mantan klubnya, Manchester United. Namun sinyal kepulangannya ke Old Trafford seakan sirna seiring kencangnya rumor yang menyebutnya akan kembali ke Italia.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama LA Galaxy sendiri akan habis pada akhir musim. Selain klub Italia, beberapa klub besar di negara lainnya juga dikabarkan meminati jasa pemain Inter Milan ini. Teranyar raksasa Argentina, Boca Junior, juga ikut memburu pria berusia 38 tahun tersebut.