Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol RDC Mallorca vs Real Madrid: El Real Kalah Perdana

Minggu, 20 Oktober 2019 04:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@realmadrid
RDC Mallorca vs Real Madrid Copyright: © Twitter.com/@realmadrid
RDC Mallorca vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Real Madrid gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas RCD Mallorca dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-9 pada Minggu (20/10/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Iberostar, Real Madrid yang datang dengan kepercayaan diri tinggi harus menelan pil pahit, lantaran dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol tunggal Mallorca dicetak oleh Lago Junior saat pertandingan baru berjalan 7 menit. Tertinggal satu gol, Madrid langsung meningkatkan intensitas serangan.

Pada menit ke-15, Madrid melakukan percobaan tapi gagal, lewat sundulan Karim Benzema menyambut umpan James Rodriguez di dalam kotak penalti.

Serangan demi serangan terus dilancarkan ke gawang Mallorca oleh Sergio Ramos cs sepanjang pertandingan. Total 12 shoot dilakukan, namun hanya empat yang mengarah ke gawang.

Dominasi pertandingan juga berlanjut di babak kedua, namun penyelesain akhir yang buruk dari anak asuh Zinedine Zidane dan pertahanan yang disiplin dari Mallorca, membuat Real Madrid kesulitan menyamakan kedudukan. 

Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai. Ini merupakan kekalahan perdana Real Madrid musim ini di Liga Spanyol. Sebelumnya mereka mampu meraih 5 kemenangan dan 3 hasil imbang di 8 laga terakhir.

Hasil pertandingan ini juga membuat El Real gagal menggeser Barcelona di puncak klasemen dengan 19 poin, sedangkan Madrid di posisi ke-2 dengan 18 poin

Susunan Pemain Kedua Tim:

RDC Mallorca 

Manolo Reina; Joan Sastre, Martin Valjent, Antonio Raillo, Fran Gamez; Aleix Febas, Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Dani Rodriguez, Ante Budimir, Lago Junior.

Real Madrid

Thibaud Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; James Rodriguez, Casemeiro, Isco; Luka Jovic, Karim Benzema, Vinicius Junior.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%