Bola Internasional

Imbang Lawan Augsburg, Niko Kovac Berang dengan Pemain Bayern Munchen

Minggu, 20 Oktober 2019 16:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Niko Kovac mengaku kesal melihat hasil imbang yang diperoleh Bayern Munchen ketika melawan Augsburg di Bundesliga Jerman. Copyright: © Getty Images
Niko Kovac mengaku kesal melihat hasil imbang yang diperoleh Bayern Munchen ketika melawan Augsburg di Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Hanya bermain imbang melawan Augsburg 2-2 pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, berang kepada para pemainnya.

Die Roten kebobolan 1-0 usai Marco Richter mencetak gol pada detik ke-27. Sempat unggul 2-1 lewat gol Robert Lewandowski dan Serge Gnabry, Alfred Finnbogason membuat harapan Bayern Munchen mendapat tiga poin pun pupus.

Berbicara setelah pertandingan kepada portal sepak bola Bavarian Football Works, Niko Kovac menyoroti awal yang buruk dari timnya meskipun mereka berhasil mengendalikan keseluruhan pertandingan.

“Kami mulai bermain dengan buruk. Kami tidak boleh membiarkan itu terjadi, kami sudah membicarakannya sebelum pertandingan. Kami harus waspada sejak awal, bukan hanya setelah lima menit," ungkapnya. 

Menurutnya, Bayern Munchen berhasil menguasai bola namun tak bisa membuat banyak peluang. Apesnya, mereka kemudian kebobolan satu gol lagi dari Augsburg yang notabene penghuni papan bawah Bundesliga Jerman.

“Dua tembakan, dua gol kebobolan, saya jengkel. Tetapi cedera Niklas Sule bahkan lebih buruk dan (situasi) tidak terlihat bagus. Kita harus melihat apa yang terjadi, kami berharap yang terbaik," tambah Niko Kovac.

Bayern Munchen saat ini masih berada di tempat ke tiga klasemen sementara Bundesliga Jerman. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka dua kali bermain imbang, dua kali kalah, dan satu kali menang.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach masih menjadi pemuncak klasemen. Saingan terberat Die Roten, Borrussia Dortmund, ada di tempat keempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%