Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Augsburg vs Bayern Munchen: Die Roten Tertahan

Sabtu, 19 Oktober 2019 22:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Bayern Munchen hanya bisa menuai hasil imbang 2-2 kala bertandang ke markas Augsburg, dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (19/10/19).

Laga tak berjalan mudah bagi Die Roten. Buktinya saat laga baru berusia satu menit, jala gawang Munchen sudah harus merasakan kebobolan.

Pemain sayap Augsburg, Marco Richter, melepaskan tendangan yang tak mampu dihalau kiper Munchen, Manuel Neuer. Papan skor pun dengan cepat langsung berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Augsburg.

Melihat gawangnya dibobol cepat, skuat Munchen langsung tersentak. Munchen mulai meningkatkan intensitas serangan demi bisa menyamakan kedudukan.

Serangan Munchen membuahkan hasil pada menit ke-14. Memanfaatkan umpan Serge Gnabry, penyerang Munchen, Robert Lewandowski sukses merobek jala gawang Augsburg.

Usai aksi Lewandowski, tak ada lagi gol yang tercipta di sisa babak pertama. Augsburg dan Munchen turun minum dengan kondisi skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Munchen langsung coba melancarkan serangan. Skuat asuhan Niko Kovac tak inging mengulangi kesalahan seperti awal babak pertama tadi.

Hasilnya sudah terlihat saat babak kedua berjalan empat menit. Serge Gnabry sukses menjaringkan bola dan mengubah keadaan menjadi 1-2 untuk keunggulan Munchen.

Munchen terus mendominasi pertandingan hingga mencatatkan 71 persen penguasaan bola. Namun di penghujung laga, pemain Augsburg, Alfred Finnbogason, tiba-tiba berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan.

Kemenangan Munchen yang sudah di depan mata buyar. Laga berakhir imbang 2-2, dan Munchen hanya pulang membawa satu poin saja di pekan ke-8 Bundesliga Jerman.