Liga Indonesia

Jacksen Tiago Sebut Laga Persipura vs Arema Akan Sangat Menentukan

Minggu, 20 Oktober 2019 13:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persipura Official
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama asistennya, Ridwan Bauw saat mendampingi timnya berlatih. Copyright: © Persipura Official
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama asistennya, Ridwan Bauw saat mendampingi timnya berlatih.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menilai laga timnya kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/19) akan sangat menentukan dalam perburuan posisi empat besar.

Kata Jacksen, kekalahan Bali United atas Borneo FC masih membuka peluang bagi klub-klub lainnya untuk bersaing memperebutkan zona AFC.

"Kalau berkaca pada PS TIRA yang sempat mengalami masa sulit pasca kalah dari Persela, kondisi yang sama kita lihat terjadi pada Bali United, semoga ini bisa menjadi persaingan yang lebih menarik karena poin mereka sudah jauh," ungkap Jacksen.

"Pertandingan lawan Arema nanti yang bisa menjawab itu semua," tambahnya.

Persipura dan Arema FC kini sama-sama mengantongi 33 poin. Keduanya berada di peringkat ke-6 dan ke-7 di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Persipura akan berhadapan dengan Arema FC bermodalkan hasil positif di beberapa laga terakhir. Sementara Arema baru saja menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas PSM Makassar.