Liga Indonesia

Usai Dicukur PSM Makassar, Arema FC Ingin Fight Lawan Persipura Jayapura

Minggu, 20 Oktober 2019 11:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Arema
Skuat Arema FC saat menjalani latihan, Jumat (18/10/19). Copyright: © Media Officer Arema
Skuat Arema FC saat menjalani latihan, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menegaskan anak asuhnya tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik saat menantang tuan rumah Persipura Jayapura, Minggu (20/10/19) pada pekan ke-23 Liga 1. Komitmen itu tidak lepas dari misi kebangkitan usai dicukur PSM Makassar 6-2 di laga sebelumnya.

"Saya tidak akan menjelaskan secara panjang lebar perihal kekuatan Persipura. Yang jelas, mereka tim yang punya kualitas bagus," bilang Milomir Seslija.

"Apalagi dengan kehadiran Jacksen Tiago, performa Persipura semakin baik dengan hasil yang bagus pula," tambahnya Milomir Seslija.

Maka dari itu, dia menegaskan tim asuhannya tetap fight sepanjang 90 menit laga. Termasuk dengan kemungkinan menerapkan strategi bertahan, jika mampu unggul lebih dulu guna mengamankan poin.

"Kami tidak datang untuk bermain dengan skema bertahan menghadapi Persipura. Skema open play tetap kami terapkan pada strategi yang sudah siapkan di laga nanti," tandas dia.

Tambahan poin memang sangat dibutuhkan Makan Konate dkk demi memperbaiki posisi di klasemen. Gara-gara kalah telak di Makassar, Arema FC terusir dari lima besar dengan masih mengoleksi 33 poin, tepat satu strip di atas Persipura di posisi ketujuh, dengan koleksi angka serupa.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%