Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Duel Sengit PSM Makassar vs Persija Jakarta

Minggu, 20 Oktober 2019 09:22 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 menyajikan duel sengit Semen Padang vs Madura United, Persipura vs Arema FC, dan PSM Makassar vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 menyajikan duel sengit Semen Padang vs Madura United, Persipura vs Arema FC, dan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-23 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 yang digelar hari ini, Minggu (20/10/19), akan menyajikan duel sengit antara Semen Padang vs Madura United, Persipura Jayapura vs Arema FC, dan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Laga pekan ke-23 yang dilangsungkan hari ini bakal dibuka oleh duel Semen Padang menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang. Tim tuan rumah sedang dalam performa menanjak setelah pada pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan Persija Jakarta.

Motivasi skuat Kabau Sirah untuk menaklukkan Madura United semakin berlipat karena tambahan tiga poin akan membawa mereka menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lain, Madura United membidik angka penuh di Stadion H. Agus Salim demi menjaga persaingan di jalur juara. Laskar Sapeh Kerrab yang saat ini menghuni peringkat dua butuh tambahan poin agar tak semakin tertinggal dari pemuncak klasemen Bali United.

Sementara itu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Persipura Jayapura akan meladeni tim yang tengah terluka, Arema FC. Mutiara Hitam bisa memanfaatkan performa buruk Singo Edan yang baru saja menelan kekalahan telak dari PSM Makassar.

Duel yang tak kalah seru juga bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta ketika tuan rumah PSM Makassar kedatangan tamunya Persija Jakarta. Kedua tim sama-sama mengincar hasil maksimal guna mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

PSM Makassar sedang dalam kondisi puncak usai menang telak atas Arema FC. Sementara Persija Jakarta dituntut bangkit pada laga kali ini untuk lepas dari zona merah.

Jadwal lengkap pertandingan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, Minggu (20/10/19):

16:00 WIB – Semen Padang vs Madura United

18:30 WIB – Persipura Jayapura vs Arema FC

18:30 WIB – PSM Makassar vs Persija Jakarta