Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Persipura vs Arema FC di Vidio.com

Minggu, 20 Oktober 2019 17:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura vs Arema FC di Vidio.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura vs Arema FC di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Liga 1 2019 pekan ke-23 akan kembali di mana tuan rumah Persipura Jayapura akan menjalani laga ekstra berat dengan menghadapi tim yang tengah terluka, Arema FC, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/19) WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut yang berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Laga keduanya diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim membutuhkan poin untuk mengatrol posisi mereka di klasemen. Uniknya, kedua tim memiliki poin sama dimana Arema FC duduk diperingkat keenam dan Persipura di peringkat ketujuh.

Berstatus tuan rumah, Persipura Jayapura jelas diunggulkan dari tamunya tersebut. Terlebih, Arema FC juga tengah terluka pasca dibantai 2-6 saat menjalani laga tunda melawan PSM Makassar, Rabu (16/10/19).

Persipura juga tengah berada di tren positif usai meraup poin penuh di kandang. Tim Mutiara Hitam berhasil mengandaskan perlawanan Tira-Kabo dengan skor cukup meyakinkan, yakni 3-0, pada pekan ke-22.

Secara head to head, Persipura juga jauh lebih unggul daripada Arema. Dalam lima pertemuan terakhir, Tim Mutiara Hitam mampu memenangi tiga laga diantaranya. Sebuah catatan impresif yang mampu mengangkat moral anak asuh Jacksen F. Tiago menjelang pertemuan keduanya.

Laga Persipura Jayapura vs Arema FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dapat Sobat INDOSPORT saksikan secara langsung melalui link live streaming dibawah ini.

Link Streaming:

Klik DISINI

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
6