Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Ungkap Rahasia Taklukkan Tira Persikabo

Minggu, 20 Oktober 2019 04:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Tira-Persikabo, Osas Saha berusaha menghindari hadangan pemain Bhayangkara pada Liga 1, Sabtu (19/10/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Tira-Persikabo, Osas Saha berusaha menghindari hadangan pemain Bhayangkara pada Liga 1, Sabtu (19/10/19).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sukses memenangi laga kontra Tira Persikabo pada pekan ke-23 Shopee Liga 1, Sabtu (29/10/19) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Berperan sebagai tim tamu, The Guardian menang dengan skor 2-0 lewat dua gol yang diciptakan oleh Bruno Matos pada menit ke-23 dan 56. Usai laga, pelatih Bhayangkara, Paul Munster mengatakan senang dengan penampilan anak asuhnya. 

Pertahanan yang solid menjadi salah satu kunci kemenangan tim, setelah di laga sebelumnya tim bermain tak sesuai harapannya saat kalah dari PSS Sleman.

"Kami semua senang dengan reaksi hari ini, kami dapat clean sheat. Pertahanan kami bagus dan ini hasil dari apa yang kami latih dua minggu terakhir dan kami berhasil bangkit dari kalah dari laga sebelumnya yang tak bisa dimaklumi," katanya.

"Kami senang dengan kehadiran beberapa pemain seperti Putu Gede dan ada banyak pergantian, tapi hasil yang bagus dan ini bisa buat lebih baik ke depannya," imbuh Paul.

Dengan kemenangan malam ini atas Tira Persikabo, posisi Bhayangkara naik satu peringkat di klasemen sementara. Mereka menempati peringkat kesepuluh dengan 27 poin dari 23 laga.  Sedangkan Tira tertahan di posisi keempat dengan 36 poin dari 23 pada pertandingan.

Di laga selanjutnya, Bhayangkara akan menjamu Persib Bandung pada 23 Oktober nanti. Putu Gede dan kawan-kawan mesti waspada, sebab tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi usai membantai Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%