Liga Indonesia

Pelatih Madura United Senang dengan Kondisi Rumput Markas Semen Padang

Minggu, 20 Oktober 2019 10:37 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rasiman, mengomentari kondisi rumput di markas Semen Padang yang menurutnya sudah membaik. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rasiman, mengomentari kondisi rumput di markas Semen Padang yang menurutnya sudah membaik.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rasiman, mengaku puas dengan perbaikan rumput di markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, jelang laga Shopee Liga 1 2019, Minggu (20/10/19).

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Rasiman menuturkan, dirinya bersyukur dengan perbaikan yang dilakukan Semen Padang pada rumput H. Agus Salim. Dengan hal ini, ia pun yakin bisa meraup poin penuh atas lawannya itu.

"Kita bersyukur dengan kondisi ini sehingga salah satu hadangan meraih poin penuh hilang," ucapnya seperti yang dikutip dari Antara.

Rasiman menambahkan, kondisi lapangan yang baik akan memberikan dampak positif untuk meraih poin penuh. Dirinya pun tidak ingin kehilangan momen tersebut, supaya Madura United bisa tetap bertahan di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1.

"Kondisi rumput yang baik akan memudahkan dalam meraih poin. Kita tidak ingin kehilangan poin di laga ini dan terus cari peluang untuk dapat memenangkan laga," ucapnya lagi.

Seperti yang sudah diketahui rumput Stadion H. Agus Salim, sempat menuai kritik keras dari beberapa pelatih, seperti Indra Sjafrie hingga Seto Nurdiantoro.

Alasannya, karena rumput di markas Semen Padang ini dinilai terlalu keras dan berbahaya. Pihak PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator Liga 1 pun sempat memberikan peringatan kepada Kabau Sirah perihal ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%