Liga Inggris

Pep Guardiola Tak Tertarik Saksikan Duel Manchester United vs Liverpool

Minggu, 20 Oktober 2019 13:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak akan menyaksikan duel Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (20/10/19) malam WIB. Copyright: © Getty Images
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak akan menyaksikan duel Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (20/10/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Pep Guardiola mengaku tidak akan menyaksikan duel penuh gengsi antara Manchester United menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan kesembilan kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020, Minggu (20/10/19) malam WIB.

Manajer Manchester City itu menyebut, dirinya lebih suka menjaga fokus pada timnya yang tengah pekan nanti akan bertemu Atalanta di matchday ketiga Liga Champions. Guardiola pun seperti tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan Manchester United vs Liverpool.

“Saya tidak akan menyaksikannya. Saya memiliki pertandingan menghadapi Atalanta,” ungkap Pep Guardiola, dikutip dari laman sepak bola internasional Independent.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muncehn itu menambahkan, dirinya fokus pada hasil yang diraih Manchester City. Oleh sebab itu, ia tidak memikirkan hasil pertandingan tim-tim lain, termasuk Liverpool.

“Kami fokus pada apa yang kami raih dan tidak mengkhawatirkan Liverpool atau tim lain,” tegas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Manchester City sendiri terus memberika tekanan pada Liverpool usai mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Crystal Palace pada pertandingan yang digelar Sabtu (19/10/19) kemarin.

Manchester City menang dua gol tanpa balas atas Crystal Palace lewat gol-gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus dan David Silva. Kemenangan itu membuat The Citizens terus menempel Liverpool di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 19 angka dari sembilan pertandingan.