Liga Indonesia

Persebaya Tantang Persela di Liga 1, Pikal Soroti Badai Absen Timnya

Minggu, 20 Oktober 2019 17:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal berharap pemain-pemainnya segera pulih dari cedera di sisa Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal berharap pemain-pemainnya segera pulih dari cedera di sisa Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal berharap pemain-pemainnya segera pulih dari cedera di sisa Shopee Liga 1 2019.

Keinginan Pikal ini sangat besar lantaran sebentar lagi mereka bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, pada Rabu (23/10/19).

"Semoga dalam beberapa hari ini ada yang sehat dan bisa diturunkan saat kami lawan Persela Lamongan nanti," kata Wolfgang Pikal pada Sabtu (19/10/19). 

Absennya pemain Bajul Ijo cukup banyak. Setidaknya ada tujuh pemain yang absen lantaran cedera dan absen untuk mengikuti Training Center (TC) dengan Timnas Indonesia.

Beberapa pemain itu antara lain Ruben Sanadi yang absen karena sakit demam, Otavio Dutra cedera engkel, Osvaldo Haay. Kemudian Irfan Jaya dan Diogo Campos absen karena akumulasi kartu.  Terakhir Moch. Supriadi yang absen karena tengah mengikuti TC Timnas Indonesia.

Sementara itu, Rian - sapaan Rachmat Irianto sebenarnya bisa dimainkan pada laga lawan Persib, Jumat (18/10/19) kemarin. Dia diketahui sudah pulang usai membela Timnas Indonesia U-23 dari China.

"Tapi setelah saya berkomunikasi dengan dia. Anaknya belum siap karena kelelahan jadi tidak bisa kami mainkan selain itu dia juga kembi lagi ke Jakarta untuk membela Timnas Indonesia U-23 lagi tanggal 21 Oktober 2019 nanti. Jadi tidak mungkin gabung ke tim," tutupnya.

Perlu diketahui, Persebaya Surabaya saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka sudah mengumpulkan 31 poin dari total 23 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%