Liga Indonesia

PSM vs Persija, Tim Tamu Incar Kemenangan Meski Tengah Krisis

Minggu, 20 Oktober 2019 07:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto duel dengan pemain Badak Lampung di stadion Patriot, Bekasi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto duel dengan pemain Badak Lampung di stadion Patriot, Bekasi.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto mengaku menghadapi PSM Makassar di pekan 23 Liga 1 2019 sangat penting. Untuk itu dia berharap skuat asuhan Edson Tavares mampu mencuri poin saat menghadapi Pasukan Ramang.

Persija memang dijadwalkan menantang PSM Makasar. Di mana laga ini akan berlangsung pada Minggu (20/10/19) besok di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Laga ini menjadi fokus utama Persija. Diutarakan oleh Fachrudin bahwa laga besok Persija memang mau tidak mau haru meraih kemenangan.

"Menurut saya besok laga penting buat kita. Kita habis hilang poin di home bisa tidak bisa kita harus semangat dan fokus untuk mencari poin di sini," kata Fachrudin.

Memang alasan Fachrudin cukup beralasan. Sebab Persija baru takluk 1-2 oleh Semen Padang di kandang sendiri. Berbanding terbalik dengan Macan Kemayoran, PSM mampu menang besar atas Arema FC dengan skor telak 6-2 di Makassar.

Dengan kekalahan ini membuat Persija berada di peringkat 16 klasemen sementara sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 20 poin. Sementara PSM Makassar berada di peringkat sembilan dengan 30 poin.