Liga Indonesia

Tiga Pemain Baru Semen Padang Buat Ketar-ketir Pelatih Madura United

Minggu, 20 Oktober 2019 10:00 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman (MO Madura United). Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman (MO Madura United).

INDOSPORT.COM - Jelang berhadapan dengan Semen Padang, pelatih Madura United, Rasiman mengaku akan mewaspadai tiga rekrutan teranyar asing Kabau Sirah.

Dikutip dari Antara, Rasiman tak menapik bahwa kebangkitan Semen Padang pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 tidak bisa dilepaskan dari performa apik tiga legiun asing terbaru mereka, yakni Flavio Beck Junior, Vanderlei Fransisco dan Yoo Hyun-koo.

"Kebangkitan Semen Padang ini dimotori Yoo Hyun-koo, Vanderlei dan Flavio Beck Junior dan dalam laga nanti perlu kita waspadai," ucapnya pada sesi konfrensi pers sebelum laga.

Rasiman sendiri mengutarakan hal itu usai melihat penampilan Semen Padang di dua laga terakhir melawan Perseru Badak Lampung dan Persija Jakarta.

"Kedua laga itu adalah laga terbaik mereka di kompetisi ini dan kita waspada dengan kebangkitan ini."

Walau begitu, dirinya tidak pesimis pada laga nanti. Pasalnya, Madura United telah mendapatkan amunisi tambahan usai beberapa pemain yang sebelumnya absen karena harus membela Timnas Senior Indonesia dan U-23 sudah bergabung.

"Kita optimis di laga nanti karena beberapa pemain yang memperkuat Timnas senior maupun U-23 sudah bergabung dengan kita," lanjutnya.

Laga antara Semen Padang vs Madura United sendiri akan terlaksana Sore hari nanti, Minggu (20/10/19), di Stadion H. Agus Salim, markas Kabau Sirah.

Diyakini tuan rumah Semen Padang akan tampil habis-habisan guna menjauh dari zona degradasi. Begitupula dengan Madura United yang coba memangkas jarak dengan Bali United di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%