Liga Inggris

Cedera, Paul Pogba Gunakan Tongkat Kruk dan Tak Bisa Pakai Sepatu

Senin, 21 Oktober 2019 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih harus menjalani proses pemulihan setelah cedera. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih harus menjalani proses pemulihan setelah cedera.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Paul Pogba, terlihat menggunakan tongkat kruk saat tiba di Old Trafford. Kaki kanannya juga dibungkus gips agar cederanya tidak semakin parah.

Seperti diketahui, gelandang Manchester United itu sudah absen dari lapangan hijau sejak 30 September lalu karena jari kaki kanannya retak.

Pogba sempat memperlihatkan momen latihannya agar bisa segera pulih, namun tak lama setelahnya ia muncul di depan publik dengan penampilan mengkhawatirkan.


© Zenpix Ltd
Paul Pogba nampak berjalan menggunakan kruk dengan kaki diperban. Foto: Zenpix Ltd. Copyright: Zenpix LtdPaul Pogba nampak berjalan menggunakan kruk dengan kaki diperban. Foto: Zenpix Ltd.

Jika dilihat dari kondisinya, sepertinya sulit bagi Pogba untuk membela Manchester United dalam matchday ketiga Grup L Liga Europa melawan FK Partizan. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Partizan Stadium pada Kamis (24/10/19).

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya menjelaskan bahwa Paul Pogba bermain dalam kondisi cedera saat melawan Rochdale di Piala Liga Inggris dan melawan Arsenal di kompetisi reguler Liga Inggris.

"Dia bermain dengan bantuan pereda rasa sakit. Hal itu membuat cederanya makin memburuk. Tetapi ketika usai berlaga melawan Rochdale dan Arsenal, dia memutuskan untuk absen sejenak," ujar Solskjaer dilansir dari Metro.co.uk.

"Itu terlalu menyakitkan sehingga ia melakukan pemeriksaan. Pogba sedang berjuang untuk kembali ke lapangan, ia semakin membaik," pungkasnya.

Manchester United baru saja melakoni laga kontra Liverpool di Liga Inggris tanpa diperkuat Paul Pogba. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, tim Setan Merah harus puas dengan hasil imbang, pada Minggu (20/10/19).

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim harus rela berbagi poin. The Red Devils untuk saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan 10 poin dari 9 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%