Liga Indonesia

Comeback dan Cetak Gol, Gelandang Muda Arema FC Enggan Berpuas Diri

Senin, 21 Oktober 2019 19:36 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jayus Hariono, mesti susah payah menggalang lini tengah Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jayus Hariono, mesti susah payah menggalang lini tengah Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC Jayus Hariono enggan untuk berpuas diri, meski melakukan comeback secara sempurna dengan ikut mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 saat dijamu Persipura Jayapura, Minggu 20 Oktober malam.

Laga melawan tim Mutiara Hitam, memang tergolong spesial bagi Jayus. Laga itu merupakan comeback dia usai tersisih dari starting eleven Arema FC dalam 5 pekan terakhir Liga 1.

Namun, dia memilih enggan untuk mengomentari performa gemilangnya di lapangan. Kesuksesan tim dalam mencapai target mencuri satu poin, disebutnya menjadi hal paling penting dibanding aksinya di lapangan tengah.

"Pertandingan melawan Persipura sangat melelahkan dan menguras tenaga kami," bilang gelandang Arek Malang asli itu.

Perihal performa rekan setimnya, Jayus ingin agar sejumlah kelengahan tidak terjadi lagi di laga selanjutnya, yaitu saat menghadapi Tira Persikabo pada 24 Oktober mendatang.

"Kami sempat kecolongan dua gol di babak pertama. Hal itu yang menjadi pekerjaan rumah kami ke depan sebelum melawan Tira Persikabo," sambung midfielder dengan 1 gol dan 1 assist sepanjang 12 kali membela Arema tersebut.

Jayus sendiri menjadi starter terakhir kalinya saat Arema FC ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1, pada 31 Agustus lalu. Setelah itu, Jayus lebih sering terlihat duduk manis di bangku cadangan tim Singo Edan selama 5 laga di Liga 1.

Faktor cederalah yang membuatnya kerap menjadi pilihan kedua di lini tengah Arema FC. Dia terakhir kali bermain sebagai pengganti kala Arema FC melumat PSS Sleman dengan skor 4-0, pada 24 September yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%